Wednesday, August 24, 2016

Filled Under:

Doktor Perangai IBLIS Tak Layan Orang Miskin sehingga ANAK MATI di Pangkuan seorang Ayah. Ini ialah Hospital yang Tiada Hati Perut. Geramnya tengok ! Kuasa Allah tu lebih besar, Akibat yang diterima pasti lebih hebat !

Doktor Perangai IBLIS Tak Layan Orang Miskin sehingga ANAK MATI di Pangkuan seorang Ayah. Ini ialah Hospital yang Tiada Hati Perut. Geramnya tengok ! Kuasa Allah tu lebih besar, Akibat yang diterima pasti lebih hebat !
11:10
Anak Aku Dah Mati Baru Kau Nak Datang”Bapa Bayi 7 Bulan Maut Tak Sempat Dapat Rawatan”|Sontak kabar mengenai seorang bayi 7 bulan maut di hospital Kota tebing tinggi karena terlambat mendapat rawatan doktor hospital tersebut yang didakwa karena tidak melayan pesakitnya yang hanya masyarakat kecil.
Kejadian yang berlaku pada 18.04.2016 lalu ,markus ayah mangsa, dikatakan telah mengamuk setelah dr Faisal, Sp.A, mengesahkan bahwa anak keduanya yang berumur 7 bulan itu sudah meninggal dunia.
” Dari tadi saya dah minta tolong sama kalian,anak saya kejang kejang,panasnya semakin tinggi tapi apa tindakan kalian”
“Lepas anak saya mati baru kalian datang ! ! kalianlah yang membunuh anak saya” marah, markus dalam kejadian.
Akibat dari pada emosi yang terlalu tinggi markus sempat menendang tiang infus yang berada di samping anaknya dan memarahi jururawat dan doktor Faisal.
Menurut markus Nainggolan ia masuk kehospital HERNA tersebut pada jam 14.oo Hingga pukul 19.30 anaknya tidak mendapat sembarang rawatan sehingga anaknya mengalami kejang kejang.
Perawat yang ada disitupun hanya mengatakan bahwa doktor polin sudah dipanggil,tapi tidak seorangpun doktor yang datang memeriksa anak saya.
“Mereka hanya mengatakan sudah dipanggil doktor polin. Tapi nyatanya tidak ada, karena doktor tesebut sudah pulang dan tidak masuk lagi,saya sempat memohon dan menangis untuk mereka menyelamatkan anak saya.katanya sayu.
Sebelumnya Menurut pengakuan lenni ibu mangsa bahwa anaknya mengalami cirit birit dan panas seluruh badan sejak 17 april 2016 kelmarin.dan langsung membawanya ke klinik kesihatan Desa Simodong ,kota Tebing tinggi .medan
Karena sudah keadaan anak sudah semakin teruk doktor klinik tersebut menyuruh pasangan itu segera membawa anak mereka ke hospital “HERNA” kota Tebing tinggi.hinggalah anak kedua pasangan itu meninggal
Berita yang dikongsi oleh beberapa media kota tinggi kini menjadi viral dan mengundang kemarahan warga sekitar kota tinggi dan juga beberapa daerah lainnya hingga ada yang mengancam untuk merobohkan hospital tersebut .untuk info lanjut kronologi kejadian akan dikemaskini.





0 comments:

Post a Comment